Saturday, July 18, 2009

Tempat Favorit Arham di Balikpapan – part 2


4.Lapangan Merdeka-Pertamina Balikpapan

Di lokasi ini, biasanya Sabtu-Minggu pagi sehabis acara belanja di pasar Klandasan, Arham bersama Papi-Ibuk main sebentar di lapangan ini sambil sesekali menikmati hidangan makanan yang dijajakan pedagang yang memang hanya diijinkan berjualan dikurun waktu tsb. Hidangan makanan diantaranya bubur ayam, bubur kacang ijo, nasi kuning, lontong sayur dan aneka kue jajan lainnya.

Sementara itu Arham lebih suka bermain bola tendang atau terkadang bermain balon yang dijual pedagang mainan setempat. Di lapangan ini banyak juga teman-teman sebaya Arham yang bermain bersama keluarganya, di lain itu banyak orang yang melakukan kegiatan olahraga jogging atau sekedar jalan keliling lapangan ini. Sepintas memang keramaian inilah yang menjadi daya tarik untuk ikutan nongkrong atau singgah sebentar bermain di lapangan ini.


5. Mall Fantasi

Ini pusat perbelanjaan & hiburan yang terdekat dari tempat tinggal Arham di Balikpapan, tepatnya dari kompleks Kyoto Balikpapan Baru.



Di lokasi mall ini…Arham senang untuk singgah di arena permainan anak yang keliatannya paling recommended di seluruh Balikpapan ini. Apalagi kalau berkunjungnya di pagi hari abis belanja…sebelum mandi, suasananya masih sepi seolah-olah fasilitas mainnya buat Arham semuanya, beda kalau datangnya sore hari biasanya musti antri dulu dengan kakak-kakak yang lain.



Di arena ini, favorit permainan yang dipilih Arham adalah drum, hampir tiap kali datang ke tempat ini alat drum inilah yang dituju Arham pertama kali. Arham suka sekali memainkan stick drum yang diiringi lagu dari alat tersebut. Dengan memasukkan 2 koin, permainan drum pun segera dimulai…


Selepas main drum biasanya dilanjutkan main…game racing car bersama Papi…..lanjut naik kuda/gajah goyang.











No comments:

Post a Comment