Sunday, May 31, 2009

“2nd Birthday Party for Arham”



Tak terasa waktu berjalan sungguh cepat,..Tepatnya hari Selasa tanggal 10 Maret 2009, tiba saatnya kali ini Arham genap berusia 2th . “Alhamdulillah, puji syukur kehadirat-Mu ya Alloh atas karunia amanah-Mu ini...serta anugerah kesehatan untuknya. Semoga Papi – Ibuk bisa membimbingmu menjadi manusia yang bertaqwa dan berkualitas untuk sesama..amiin”

Perayaan ulang tahun kali ini..sedikit beda dengan tahun sebelumnya, berhubung Arham sudah punya banyak teman khususnya di kompleks Balikpapan Baru Kyoto ini. Hanyalah pesta sederhana di sore kala itu...sepulang papi kerja, Arham & Ibuk sudah siap-siap dengan perlengkapan pesta & kue ulang tahun tentunya.



Teman-temanpun mulai berdatangan satu per satu...mulai dari dik Chaterine & Bu Erni, kak Rajwa & Rafi tetangga sebelah,..keluarga cik Ika dan anaknya si Davine & kakak,...trus Nicholas & kak Grace bersama Bu Tintin. Masing-masing membawa kado surprise buat Arham...

Kue ultahpun segera dinyalakan....disertai tepuk tangan meriah...dan diiringi lantunan lagu “Selamat Ulang Tahun” buat Arham.





Seiring dengan berakhirnya lagu,..dipotonglah kue untuk dibagi-bagi...Arham sudah tak sabar motong kue sendiri. Hoooreeee!!!




Takterasa acarapun sudah berlalu 30 menit lebih..menjelang magrib, para tamupun mulai berpamitan...tak lupa sedikit bingkisan kita berikan kepada tamu yang hadir atas kesediaan waktunya.

Dan tiba saatnya buat Arham buat bongkar kado-kado....asyiknya..


Keceriaanpun terpencar dari raut muka Arham...saat memperoleh kado pemberian teman-teman..

“Happy birthday Arham...semoga sehat selalu..tumbuh kembang pesat..menjadi manusia yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa,..Amiin”

Demikian cerita ulang tahun ke-2 Arham..


Sampai Jumpa...

No comments:

Post a Comment